Ads

Wednesday 3 August 2016

artis korea termiskin terkaya termahal




Ada artis KPOP yang berasal dari keluarga miskin, ada juga yang berasal dari keluarga kaya hingga para artis KPOP yang memiliki bayaran manggung termahal walau dulunya mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan prestasi tersebut. Dibalik ketenaran dan popularitas serta gaya hidup mewah sekaligus glamour artis KPOP korea, mereka menyimpan banyak cerita yang bisa menjadi inspirasi buat semua pengemar KPOP di indonesia


Daftar Nama artis kpop korea termiskin terkaya termahal


Daftar Nama Artis Aktor Artis K-POP Korea dari Keluarga Miskin


0. Sunggyu (INFINITE)


Sunggyu yang sering terlihat bahagia, ternyata menyimpan cerita masa-lalu yang memilukan. Keluarganya begitu miskin hingga ia dan saudara perempuannya bahkan mesti numpanghidup di rumah teman. Mereka tinggal sekamar. Ada teman-temannya yang kerap mengejek kemiskinan keluarga Sunggyu. Ia yang masih kecil sudah merasakan sakit hati dan dendam. Namun rasa sakit itu ia olah jadi motivasi. Dendamnya terpenuhi. Kiniia jadi member boyband terkenal dan sukses, mungkin melebihi teman-teman yang pernah memperoloknya

1. Seo In Guk
Salah-satu kisah menyedihkan yang pernah dialami Seo In Guk ketika keluarganya makan ayam. Terus apa sedihnya? ternyata setelah mereka makan, tulang ayam itu dikumpulkan kembali. Tujuannya agar mereka bisa kembali menggunakannya sebagai kaldu. Dengan begitu, keluarga pun tidak perlu pusing soal makanan yang mesti dilahap selanjutnya.Namunsyukurlah, Super Star K datang. Mereka benar-benar mengubah hidup penyanyi ini.


2. Sandara Park (2NE1)

Kisah sedih dan memilukan astis korea Sandara Park justru berasal dari ayah kandnya sendiri, sosok lelaki yang dipanggil ‘ayah’ olehnya justeru jadi makhluk yang membuat dia dan keluarga menderita. Diam-diam ayah Sandara Park menjalin hubungan dengan wanita lain, bahkan sudah membangun keluarga. Perlahan namun pasti, ayah Sandara Park meninggalkan Sandara Park dan saudaranya. Ayahnya tidak hanya pergi tapi juga  mengambil uangnya sekaligus merenggut kebahagiaannya. Sandara Park pun mesti menggantikan posisi sang ayah, menjadi tulang punggung keluarga.


3. Goo Hara
Selain hidup dalam kemiskinan, ia juga jadi anak korban broken home.Orang tuanya bercerai ketika ia masih berusia 7 tahun. Masa kecilnya pun agak rumit, sebab ia sering jadi korbanbullying.Uh! menyebalkan, ya?! Err… Ibunya tidak terlalu banyak diceritakan, sementara ayahnya terkenal sangat keras, disiplin namun juga jarang menghabiskan waktu dengannya. Bisa dikatakan, ia malah tumbuh besar bersama kakek-neneknya.



4. Leeteuk (SUPER JUNIOR)

Seorang Leeteuk yang kerap tersenyum dan memamerkan lesung pipitnya, ternyata memiliki masa lalu yang sulit. Dalam suatu interview,leaderSuper Junior ini mengaku berasal dari keluarga miskin. Selain kekurangan secara ekonomi, ia juga mesti menyaksikan orang-tuanya cekcok. Malangnya, ia kerap dipukul oleh sang ayah. Duh


5. Jaejoong JYJ

Tidak disangka, seorang Jaejoong juga dulunya sempat hidup melarat. Dia dikabarkan kabur dari rumah. Hidup di jalanan membuatnya mesti kerja ini-itu. Ia juga sempat jadi pelayan. Namun penghasilan dari job itu sangat sedikit. Bahkan suatu hari, ia pernah kehabisan uang. Ia lapar tapi tidak menemukan sesuatu untuk mengganjal perut.Ia pun sampai menjadi pendonor darah, dengan tujuan untuk memeroleh sedikit uang. Dengan begitu, barulah ia bisa membeli makanan.


6. IU(I-You) alias  Lee Ji-eun
Artis K-Pop kelahiran Seoul tahun 16 Mei 1993 mulai populer setelah melantunkan lagu  single berjudul "Missing Child” pada tahun 2008 silam.
Dia memang tidak tergabung dalam group K-POP tertentu seprti kebanyakan artis korea,
tapi ia mampu bersaing dengan artis lainnya bahkan emrambah kebidang lain seperti model iklan
bahkan dunia akting.

Lee Ji-eun pernah bercerita bahwa ia berasal dari keluarga miskin. Keluarganya harus tinggal dirumah yang kecil bersama paman, dan neneknya. Karena rumahnya banyak kecoa, IU memilih pindah ke rumah saudaranya yang lain. Namun sebenarnya saudaranya tidak senang jika IU tinggal disitu, hal itu tidak sengaja didengar oleh IU setelah pulang dari latihan menyanyinya.


7. Taeyang (Big Bang) alias   Dong Young Bae
Taeyang yang lbih sering disapa sun, Sejak kecil dia harus sudah tinggal terpisah dengan orang tuanya karena kesulitan keuangan yang dialami keluarga sun sejak kecil ia juga harus bekerja keras sendiri untuk memenuhi hidupnya. Yang membuatnya tetap semangat untuk hidup adalah music dan radio. Dengan perjuangan yang keras akhirnya Sun bissa sukses seperti sekarang ini.

Lahir pada 18 Mei 1988 di Pocheon, Gyeonggi-do,lahir pada 18 Mei 1988 di Pocheon, Gyeonggi-do, Dia merupakan adik dari actor Dong Hyun Bae.Taeyang terkenal setelah masuk boy band Big bang pada tahun 2006.



8. So Hee (Wonder Girls) alias Ahn So Hee
Ahn So Hee juga berasal dari keluarga miskin, saat usianya 4 tahun orang tuanya harus bercerai. Setelah perceraian itu So Hee tinggal bersama ayah dan saudaranya. Tak lama kemudian ayahnya kehilangan pekerjaan dan harus bekerja sebagai penjual susu keliling. Pada masa kecilnya So Hee juga harus bangun pagi untuk membantu ayahnya mempersiapkan susu yang akan dijual. Namun ketika ayahnya mulai jatuh sakit So Hee harus menjadi tulang punggung keluarga. Hingga pada suatu hari dia mengikuti audisi dan terpilih untuk menjalani training di JYP Entertainent.


9.Rain alias Jung Ji Hoon
Artis korea yang lahir pada tanggal 25 Juni 1982, Di masa kecilnya ia tinggal di lingkungan keluarga yang miskin bersama kedua orang tuanya dan satu saudara perempuannya. Pada tahun 2000 Ibunya meninggal saat usia Rain 18 tahun  dikarenakan penyakit diabetes. Rain akan selalu menangis jika teringat mendiang Ibunya karena dia tidak bisa membelikan obat untuk Ibunya tercinta. Dengan kematian Ibunya memberikan motivasi untuk Rain untuk tetap bertahan hidup dan meraih cita-citanya. Pada tahun yang sama Rain direkrut menjadi anggota JYP entertiment, padahal sebelumnya ia selalu ditolak karena penampilannya yang sangat menyedihkan.



10.  U-Know Yunho (TVXQ) alias  Jung Yun Ho
Jung Yun Ho sebenarnya berasal dari keluarga terpandang namun karena krisis ekonomi yang melanda Korea Selatan, usaha keluarganya mengalami kebangkrutan sejak usia 9 tahun Yunho harus bekerja serabut untuk membantu biaya sekolah adiknya. Ia bahkan sering tidur di satsiun kereta api. Kemudian dia mengikuti audisi yang diadakan oleh SM dan terpilih menjadi salah satu personil TVXQ yang sekarang terkenal sampai ranah Asia Tenggara.



11.  Lee Donghae
Lee Donghae berasal dari keluarga sederhana di daerah Mokpo. Sebagian fans pasti sudah tahu, cita-cita Donghae sebenarnya menjadi atlit. Namun ayahnya sangat ingin Donghae jadi penyanyi. Ia pun nurut dan mulai berlatih menyanyi. Sampai kemudian Donghae memenangkan sebuah kompetisi dan langsung mendapat kontrak kerja bersama SM Entertainment. Konsekwensinya, dia mesti rela terpisah dengan keluarga untuk mengikuti pelatihan. Sampai 6 tahun lamanya. Dan tragisnya… ketika Donghae pulang pada tanggal 08 Agustus tahun 2006, ayahnya justeru meninggal akibat kanker yang terus menggerogotinya. Padahal Donghae datang sambil membawa gaji pertama dari kerja kerasnya.











 


Daftar Nama artis kpop korea termiskin terkaya termahal






Daftar Nama Artis Aktor Korea K-POP berasal dari keluarga Kaya/Konglomerat/Chaebol

1. Yoon Tae Young
Aktor Tae Young diketahui sebagai anak satu-satunya Yoon Jong Young, mantan Wakil CEO dari Samsung Electronic. Beliau merupakan sosok penting dalam perusahaan raksasa tersebut. Pada tahun 2009, beliau dianugerahi oleh Harvard Business Review sebagai CEO kedua terbaik di dunia, hanya dikalah oleh Steve Jobs, pendiri Apple.

Yoon Tae Young sendiri merupakan pemegang gelar sarjana di Illinois Wesleyan University. Ia memilih jurusan Business Administration dan memiliki segala koneksi untuk terjun ke dunia bisnis. Menurut berita, Yoon Jong Young ingin anaknya bekerja menjadi manajer keuangan setelah lulus dari Illinois Wesleyan University. Namun, Tae Young memilih menjadi seorang aktor.

Yoon Tae Young  terkenal melalui serial drama tahun 2007, berjudul The Legend. Di drama tersebut, Yoon Tae Young beradu peran dengan aktor legendaris, Bae Young Joon. Pada tahun 2007, Yoon Tae Young menggelar pernikahan dengan aktris Im Yoo Jin. Pernikahan tersebut dihadiri oleh 4000 orang bisnisman, politikus, dan sosialita Korea Selatan. Pernikahan tersebut dihadiri mantan Walikota Seoul, serta Presiden Ke-10 Korea Selatan, Lee Myung Bak. Ada juga sosok penting lain seperti Kim Ssang-su, Wakil CEO LG Electronics dan mantan Mentri Keuangan Lee Hun Jai.


2. Park Hyung Sik

Park Hyung Sik merupakan anggota boyband ZE:A,  anak dari keluarga kaya. Hal ini terungkap setelah sesama anggota ZE:A membeberkan latar belakang keluarga Hyungsik dalam acara MBC Radio program Star. Selain itu,
terungkap pula bahwa ayah pemeran Joo Myung Soo dalam drama sukses The Heirs ini adalah anggota dewan direksi di BMW Korea. BMW, seperti yang semua ketahui, merupakan produsen raksasa mobil mewah asal Jerman. Bisa dibayangkan berapa pendapatan yang dihasilkan ayah Hyungsik di perusahaan raksasa tersebut.

3. Lee Min Jung

Ayah Lee Min Jung merupakan CEO dari sebuah biro iklan di Korea Selatan, sedangkan ibunya merupakan seorang pianis. Dari kecil, Lee Min Jung sudah tinggal di sebuah rumah mewah senilai US$ 4.000.000 (senilai lebih dari Rp 40 milyar).


Pada tanggal 10 Agustus 2013 Lee Min Jung menikah dengan Lee Byung Hun, artis Negeri Ginseng korea yang sudah menembus Hollywood melalui berbagai film, termasuk film Red 2 dan G.I. Joe Retaliation.

Lee Min Jung populer setelah membintangi serial drama Boys Over Flower di tahun 2009. Ia merupakan
Lee Min Jung berperan sebagai tunangan kaya tokoh utama yang diperankan oleh Lee Min Ho. Ternyata, artis ini bukan secara kebetulan memerankan karakter dari keluarga kaya. Di kehidupan nyata, aktris ini merupakan putri keluarga kaya.



4. Kim Yoon Ji alias Jung So Min
Jung So Min kabarnya berasal dari keluarga chaebol. Ayah Jung So Min, meskipun tidak diketahui secara jelas, merupakan salah satu orang terkaya di Korea Selatan dan kabarnya salah satu pemilik management artis yang ada di Negeri Ginseng. Di samping itu, Jung So Min memiliki otak yang encer. Dari SD sampai SMA, Jung So Min selalu masuk dalam jajaran ranking teratas. Jung So Min juga diberitakan masuk jurusan acting di Korean National University of Arts dengan peringkat pertama dan mendapat beasiswa penuh tanpa membayar sepeser pun sampai lulus. Ia berhasil membuktikan kemampuannya pada ayahnya setelah pada awalnya, ayahnya, seperti ayah dari keluarga kaya lainnya, sempat memaksa Jung So Min masuk jurusan bisnis atau jurusan bonafit lainnya karena ayahnya menganggap Jung So Min anak yang pintar.

Jung So Min, mulai terkenal di seluruh Asia melalui perannya Oh Hani dalam drama Playful Kiss, ternyata memiliki kehidupan yang bertolak belakang dengan perannya di drama sukses tersebut.


5. Choi Sooyoung anggota SNSD
Choi Sooyoung mengaku kekayaannya berasal dari kakeknya yang membangun perusahaan arsitektur besar di Korea Selatan. Ayahnya, Choi Jungnam, merupakan seorang arsitek dan dikabarkan memiliki perusahaan konstruksi. Ibunya, Moon Soohee, merupakan ibu rumah tangga yang pernah bekerja sebagai guru opera. Sedangkan kakak perempuannya, Choi Soojin, adalah seorang aktris teater dan pengisi suara.

Sooyoung disebut-sebut merupakan anggota terkaya di SNSD (Girls’ Generation), girlband paling sukses di Negeri Ginseng saat ini. Hal ini terendus media setelah seluruh anggota SNSD datang ke rumahnya saat acara MTV SNSD Special edisi Sooyoung (episode 1 & 2). Saat itu, terungkap sudah bawa Sooyoung memiliki rumah yang sangat besar dan terdiri dari beberapa bangunan.


6.  Choi Siwon (Super Junior)

Ayah Choi Siwon adalah Choi Ki Ho, merupakan lulusan Dongguk University, mengambil jurusan Administrasi. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group dan Hanhwa Distribution, Choi Ki Ho berhasil menjadi presiden direktur perusahaan Korean Slim Fashion. Pada 3 Januari 2013, Boryung Pharmaceutical Group mengumumkan bahwa Choi Ki Ho secara resmi menjabat sebagai CEO Boryung Medience. Selain itu, beliau merupakan dosen luar biasa di Sungkonghae University.


Keluarga Siwon juga diketahui sebagai pemegang saham terbesar sekaligus pemilik Hyundai Department Store, jaringan supermarket terbesar kedua di Korea Selatan yang memiliki 14 cabang di sepenjuru Korea Selatan, dengan masing-masing mall terdiri dari 6-7 lantai. Tidak hanya itu, pada tahun 2010, dikabarkan bahwa laba kotor Divisi Department Store Hyundai Department Store mencapai US$ 542 juta atau sekitar 6 trilyun rupiah!

Keluarga inti Choi Siwon terdiri dari 4 anggota keluarga, yaitu ayahnya (Choi Ki Ho), ibunya (tidak diketahui nama lengkapnya), dan adik perempuannya, Choi Jiwon. Ibu Siwon disebut-sebut menjabat sebagai seorang diplomat. Memiliki pekerjaan yang terpandang, tak perlu diragukan beliau sangat memperhatikan pendidikan akademik dan perilaku anak-anaknya. Terbukti, Siwon berhasil menamatkan kuliahnya di Physical Education Arts Department di Inha University (salah satu universitas terbaik dan termahal di Korea Selatan, tepatnya di Incheon). Selain itu, Siwon dikenal dengan perilakunya yang ramah dan perlambangan pria tampan yang sempurna karena image-nya sebagai pemeluk Kristen taat.





Daftar Nama Artis Aktor K-POP Korea Bayaran Termahal 2016 - 2017

1. Lee Min Ho

Pria ganteng yang lahir para tahun 1987 ini merupakan aktor yang sangat terkenal untuk kalangan pencinta drama korea. Pria tampan yang mempunyai tinggi badan 187 cm ini menjadi salah satu idola para wanita.

Lee Min Ho merupakan artis korea bayaran termahal yang melejit lewat drama korea yang di bintanginya yakni "The Heirs" dan "Boy Before Flowers". Di kabarkan bahwa bayaran dari Lee Min Ho ini adalah sekitar 9,8 miliar untuk sekali tampil di salah satu program televisi yang ada di Negara China. Luar biasa bukan pendapatan dari pria tampan asal Korea yang satu ini?


2. Kim Soo Hyun
Artis korea terkaya yang satu ini pernah memenangi salah satu ajang yakni Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Television yang tentu saja sangat membanggakan. Bayangkan saja untuk sekali tampil di acara televisi di Tiongkok, dirinya di bayar Rp. 9,8 Miliar yang tentu saja merupakan salah satu angka yang sangat fantastis.
Karyanya yang membuat dirinya patut di perhitungkan adalah "My Love from the Star" dan "Moon Embracing the Sun" yang pernah di putar di Indonesia.

3.  Jun Ji Hyun
Artis terkaya dengan bayaran termahal di Korea yang biasa di panggil Gianna Jun ini mempunyai pendapatan atau bayaran yang sangat besar yakni sekitar Rp 8,4 miliar. Jun Ji Hyun juga pernah membintangi drama korea yakni "My Love from the Star" bersama dengan  Kim Soo Hyun yang tentu saja salah satu drama korea yang cukup populer.

Jun Ji Hyun merupakan bintang dari salah satu drama korea yang pernah di putar di Indonesia yakni "My Sassy Girl".


4. Yoona SNSD
Selain menjadi seorang penyanyi, Yoona SNSD ini juga kerap tampil di saluran televisi dengan menjadi presenter dan beberapa profesi lain yang masih berhubungan dengan dunia hiburan. Penghasilan dari Yoona SNSD ini mencapai Rp. 6,5 miliar yang tentu saja merupakan sebuah nilai yang sangat fantastis.
Hal ini di karenakan kepopuleran Yoona SNSD ini sangat bagus dan merupakan seorang leader di SNSD yang juga merupakan salah satu Girl Band ternama di Korea.


5. PSY - Gangnam Style
Penyanyi dan pencipta lalu korea populer berjudul Gangnam Style beberapa waktu lalu
tidak hanya menggemparkan kawasan Koreadan wilayah Asia tapi juga diseluruh dunia dengan goyangan
Gangnam Style bergaya Cowby menunggang kuda. Dengan gemparnya Gangnam Style ini membuat pelantunnya menjadi terkenal yakni PSY adalah orang yang melantunkan lagu atau goyangan Gangnam Style ini.

Dan tidak hanya di layar televisi saja, Gangnam Style juga telah cukup populer di youtube yang merupakan salah satu situs video terbesar di Dunia. Bahkan penggemar dari artis korea termahal yang satu ini sangat banyak, untuk pendapatannya Penyanyi Gangnam Style ini mendapatkan yakni sebesar Rp. 155 miliar yang tentu saja merupakan sebuah nilai yang sangat luar biasa.


6. Kwon Ji Yong alias G-Dragon
Kwon Ji Yong ini rupanya juga merupakan personil dari salah satu Boy Band yang sangat terkenal di Korea yakni Big Bang. Dan tentu saja Kwon Ji Yong ini telah berhasil untuk tour di beberapa negara dan termasuk artis korea terkaya yang sudah GO Internasional.

Beberapa waktu yang lalu Kwon Ji Yong juga telah mendapatkan penghargaan sebagai artis korea terkaya, terbaik dan album terbaik di dunia dalah ajang World Music Awards. Tentunya bagi Kwon Ji Yong merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dan untuk penghasilan dari artis korea terkaya bayaran termahal yang satu ini mencapai Rp. 175 Miliar.


7. Rain alias Jung Ji Hoon
Jung Ji Hoonalias Rain merupakan salah satu artis korea terkaya yang multitalenta baik dari segi musik atau atau juga dari dunia akting. Di tambah lagi deretan drama yang sudah dirinya mainkan dengan tingkat kepopulerannya.

Drama korea yang sudah di bintangi oleh aktor asal Korea yang satu ini seperti For Love or Money, The Prince dan My Lovely Girl yang beberapa yang lalu telah di putar di televisi Indonesia yang tentu saja akan menambah dirinya semakin familiar saja. Pendapatan dari Jun Ji Hoon atau nama kerenya Rain ini adalah sangat fantastis yakni menembus Rp. 50 miliaran.


8. Lee Byung-Hun
Lee Byung-hun mersupakan salah satu artis berdarah koreayang pernah menjadi salah satu bintang film holywood. Karir yang sangat bagus di dunia hiburan membuat Lee Byung-hun menjadi sosok idola yang tentu saja memperoleh popularitas yang sangat maksimal.

Artis termahal Korea yang satu ini pernah syuting di California yakni pada film Memories of The Sword dan Terminator Genisys. Salah satu pencapaian yang sangat luar biasa bukan untuk artis korea termahal yang satu ini, bahkan Lee Byung-hun juga mendapati penghasilan lebih dari Rp. 71 miliaran.


9. Lee Seung Gi   
Bakat dan kemampuan yang dia miliki menjadikan Lee Seung Gi seorang superstar yang patut untuk mendapatkan acungan jempol di tambah lagi berbagai penghargaan di peroleh dirinya.

Lee Seung Gi menjalani beberapa profesi seperti berkecimpung di dunia musik, pembawa acara hingga akting dirinya merupakan yang patut untuk di pandang. Beberapa drama korea yang pernah dirinya bintangi seperti You're All Surrounded yang membuat dirinya semakin di kenal banyak orang. Untuk pendapatan dari Lee Seung Gi yakni sangat fantastis yang berkisar di angka Rp. 78 miliar.   


10. JYJ   
Sebuah boyband yang tentunya berisi beberapa lelaki tampan dan menarik yang di dalamnya terdapat Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Junsu yang di balut dalam sebuah boy band bernama JYJ. Sebelumnya Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Junsu merupakan anggota dari TVXQ yang kemudian keluar dan membentuk grup baru.

Album Just Us merupakan album yang membuat mereka menjadi sosok yang di puja-puja banyak wanita. Hal ini di karenakan lagu mereka tersebut telah membawa JYJ dalam sebuah puncak karir yang bisa mendulang uang banyak sekali. Bahkan penghasilan dari JYJ ini jika di rupiahkan yakni Rp. 58 muliaran.   


11. Choi Siwon
Choi Siwon yang merupakan pentolan dari Boy Band Suju atau biasa di sebut dengan nama Super Junior yang memang sudah banyak penggemarnya.

Choi Siwon merupakan artis korea terkaya dengan pendapatan tertinggi di Korea yakni lebih tepatnya pada tahun 2014 yang lalu. Dan tentu saja penghasilannya tidak hanya di dapatnya dari menyanyi saja, akan tetapi Choi Siwon juga telah sukses menjadi entertainment sejati dengan bermain film bersama dengan Jackie Chan dan juga Adrien Brody yakni di Dragon Blade. Penghasilan dari Choi Siwon ini pada tahun 2014 yakni sekitar Rp. 233 Miliar, sungguh penghasilan yang sangat fantastis bukan?   


12. BoA
BoA merupakan salah satu artis korea terkaya berpenghasilan besar yang telah sukses dengan lagu-lagunya yang sempat memuncaki tangga lagu di Korea yang merupakan negara asalnya sendiri.

Koleksi album ke tiga dari BoA yakni Winter Ballads telah berhasil mendongkrak tingkat kepopulerannya menjadi semakin bagus saja pada tahun 2014 yang lalu. Dan pada akhirnya BoA telah berhasil menjadi salah satu artis Korea termahal yang mempunyai pendapatan di atas rata-rata yakni sekitar Rp. 214 Miliar yang tentu saja sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.   


13. Suzy Miss A
Suzy Miss A  merupakan seorang gadis cantik yang juga masuk ke dalam member dari girl band Miss A. Yakni Suzy Miss A adalah orang yang kita maksud yang ternyata mempunyai penghasilan yang sangat besar.

Gadis yang mempunyai tubuh di atas rata-rata ini mempunyai bayaran jika di rupiahkan yakni sekitar Rp. 232 miliar. Hal ini tentu saja sebuah penghasilan yang sangat besar mengingat dirinya masih berumur sangat muda. Selain menjadi penyanyi ternyata Suzy Miss A juga masuk dalam dunia film dan juga pembawa acara.


14. Park Bo Young
Park Bo Young merupakan salah satu artis termahal korea yang bermain dalam drama komedi yang berjudul "Oh My God". Bila anda bertanya-tanya kira-kira berapa penghasilan dari artis korea termahal yang satu ini yakni apa bila di rupiahkan yakni sekitar Rp. 349 miliar


15. Ha Ji Won
Artis korea terkaya yang bernama Ha Ji Won ini mempunyai julukan Drama Queen yang tentunya hal ini tidak main-main, karena memang Ha Ji Won di kenal sebagai ratu drama di negaranya sana yakni Korea.

Bahkan bayaran perepisodenya saja yakni 50 Juta Won dalam serial drama The Time We Were Not in Love. Hal ini tentunya akan membuat artis cantik korea dengan bayaran termahal Ha Ji Won ini masuk dalam deretan artis korea termahal saat ini. Memang Ha Ji Won seorang artis korea terkaya penuh talenta, jadi dengan bayaran besar rasanya memang sebanding dengan prestasinya.


16. Ok Taec-Yeon
Ok Taec-Yeon yang merupakan salah satu personil dari Boyband 2PM yang tentu saja bagi anda pencinta K-Pop sudah tidak asing dengan wajah tampan dari artis korea terkaya yang bernama Ok Taec-Yeon ini.

Ok Taec-Yeon ternyata merupakan salah satu artis korea terkaya dan paling laris di bandingkan dengan personil 2PM yang lainnya. Selain menjadi seorang personil dari 2PM, ternyata Ok Taec-Yeon juga mempunyai banyak sekali tawaran job yang tentu saja bisa menambah pundi-pundi penghasilan dari artis korea terkaya Ok Taec-Yeon ini.

17. Dara alias Sandara Park
Sandara Park  menjadi salah satu personil dari Girlband 2NE1 yang tentu merupakan salah satu girlband yang populer di Korea. Banyak sekali kesibukan yang di lakukan oleh artis korea terkaya yang satu ini seperti misalkan saja akting, menyanyi, modeling dan dancing.